Paket Wisata Jogja 1 Hari BIMA

Dalam satu hari, pernahkah Anda mengunjungi kawasan Borobudur, Gereja Ayam, dan Junkyard Auto Park sekaligus? Ketiga tempat wisata tersebut bisa Anda nikmati dengan memanfaatkan paket wisata Jogja 1 hari BIMA dari Sheyco Tour.

Tak perlu sewa mobil. Tak perlu pula menyusun rencana sebelum berangkat ke 3 tempat wisata tersebut. Di sepanjang perjalanan, Anda hanya perlu menikmati alur yang disusun oleh tim Sheyco Tour. Sederhana sekali, bukan?
Perjalanan Dimulai dengan Candi Borobudur
Dari dulu hingga sekarang, Candi Borobudur kerapkali digunakan sebagai tempat ibadah para penganut agama Buddha. Keunikan candi ini ada pada bentuk stupa, relief, serta keajaiban lain yang begitu melimpah.
Nah, di candi inilah tim Sheyco Tour akan mengajak Anda untuk menikmati keindahan matahari terbit atau sunrise. Matahari akan merayap secara perlahan melewati ketinggian stupa hingga terpacak kuat di langit yang biru.
Biasanya, momen-momen tersebut menjadi buruan wajib bagi para pecinta fotografi. Mereka bahkan rela membagi waktu yang berharga untuk datang ke Candi Borobudur pada pagi buta.
Luar biasa memang. Bangunan yang dirancang pertama kali oleh Dinasti Syailendra ini kiranya akan selalu abadi. Mengingat Candi Borobudur sudah resmi menjadi salah satu warisan budaya atau heritage berdasarkan ketetapan UNESCO.
Menjelajahi Keunikan Gereja Ayam dan Bukit Rhema
Lokasi Gereja Ayam dan Bukit Rhema masih berdekatan dengan Candi Borobudur. Jadi, Anda punya banyak waktu untuk menyelami keindahan tempat-tempat wisata tersebut.
Apa saja sih keunikan dari Gereja Ayam? Tentu pertama-tama yang paling menarik perhatian adalah bentuk bangunan itu sendiri. Bangunan Gereja Ayam benar-benar menyerupai sosok ayam yang biasa ada di peternakan.
Spot yang paling bagus untuk foto-foto ada di bagian langit-langit, paruh, leher, dan mahkota. Tapi biasanya di bagian mahkota kesempatannya sangat kecil. Sebab antara kapasitas pengunjung dengan ruangannya tidak memadai.
Gereja ini juga pernah dijadikan sebagai lokasi syuting pada film “Ada Apa dengan Cinta 2”. Para pengunjung juga banyak yang terinspirasi dari film itu hingga akhirnya turut bertandang ke Gereja Ayam.
Mengarungi Perjalanan Kreatif di Junkyard Auto Park
Lokasi ini juga tidak jauh-jauh dari Candi Borobudur. Bolehlah ke Junkyard Auto Park-nya agak sorean. Tapi kalau Anda suka dengan perjalanan kreatif dan anti-mainstream, lekas-lekaslah ke Junkyard.
Di Junkyard, banyak sekali mobil-mobil rongsokan yang disulap jadi lebih unik. Kesan yang mula-mula mengakar di benak adalah “klasik, unik, dan memorable”. Seolah-olah diri terlempar ke puluhan tahun yang lalu.
Junkyard Auto Park mengajarkan, bahwa hidup sederhana bisa membawa pengalaman yang luar biasa. Bahkan bisa mengubah hal-hal yang semula dianggap rongsokan jadi bernilai tinggi.
Junkyard juga memiliki 2 mobil tua yang dibuat pada kisaran tahun 57-an hingga 64-an. Jenis mobilnya dari Impala dan Dodge.
Selain mobil, ada pula motor klasik dan tempat bermain khusus anak-anak. Jadi Anda bisa sekalian ajak si kecil untuk menambah wawasan kreatif bareng tim Sheyco Tour di tempat wisata ini.
Ketiga tempat wisata tersebut menawarkan kesan yang menenangkan dan bisa bikin pikiran jadi lebih kreatif begitu perjalanan usai. Untuk mendapatkan layanan paket wisata ini, silakan hubungi langsung tim Sheyco Tour untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap.

DESTINASI


DESTINASI WISATA

  • Sunrise Candi Borobudur
  • Gereja Ayam / Bukit Rhema
  • Junkyard Auto Park

HARGA

Jumlah Peserta  Harga Per Orang
2  Rp              860.000
3  Rp              730.000
4  Rp              665.000
5  Rp              625.000
6  Rp              695.000
7  Rp              665.000
8  Rp              640.000
9  Rp              620.000
10  Rp              605.000
11  Rp              605.000
12  Rp              595.000
13  Rp              585.000
14  Rp              575.000
15  Rp              570.000
15>  Call / Request

FASILITAS


FASILITAS
Include

  • Penjemputan & Pengantaran peserta tour di Bandara Adisucipto/Stasiun/Hotel
  • Transport tour ber AC ( Mobil, Driver, Bbm & Parkir ) Sesuai Jumlah Peserta
  • Air mineral 600 ml
  • Tiket masuk objek wisata ( Domestik )
  • Jeep di Gereja Ayam PP

Exclude

  • Tiket transport dari kota asal ke Jogja PP ( Pesawat, Kereta dan Bus )
  • Biaya pengeluaran pribadi
  • Hotel
  • Makan Peserta
  • Biaya Foto di Beberapa Destinasi yang memiliki Spot Foto Berbayar
  • Biaya Tambahan Untuk periode High Season dan Peak Season